IKUTILAH AJANG POTENSI PELAJAR ISLAM. Minggu, 24 Juli 2011 di Kampus Iprija
Ikutilah Lomba Pidato Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Marawis/Nasyid, MTQ di Ajang Potensi Pelajar Islam (APPI). Minggu, 24 Juli 2011 di Kampus IPRIJA

Senin, 06 April 2009

Selamat Wahai Mujahidahku

Selamat Wahai Mujahidahku….
Ku Ingin selalu dan senantiasa melupakanmu ...Tapi jujur itu tidak dapat Ku lakukan…Walaupun Aku tau bahwa Engkau sudah milik Orang Lain… Tiada yang dapat ku perbuat sekarang melainkan mendoakan agar engkau senantiasa bahagia sehingga membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah

..... sebuah keluarga yang Allah Cintai dan Ridhoi …
Kadang, secara tidak sengaja air mata mengalir begitu deras …ketika aku mengingatmu…mengingat kecintaan ku kepadamu….
Akan tetapi satu hal yang aku takutkan….aku takut kecintaan ku kepadamu melebihi cintaku kepada Sang Kholiq…Dalam keheningan malam aku senantiasa berdoa agar hati yang suci ini tidak terkotori oleh kecintaan hawa nafsu…cinta yang akan membuat ku hina dan Nista di HadapanNya....
Aku pun merasa yakin bahwa engkau bahagia dengannya….Pesan ku untuk mu wahai mujahidahku jadilah bidadari dalam rumah tanggamu….jadikanlah rumahmu menjadi syurga mu…
Selamat Menempuh Hidup Baru Wahai Mujahidahku Moga Allah Menganugerahkan Kepada Engkau Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah keluarga yang dapat menjadi tauladan bagi keluarga lainnya serta di anugerahkan generasi yang sholeh dan sholehah ….Generasi yang dapat membawa islam kepada peradaban yang mulia…………

Tidak ada komentar:

Aku menangis bukan karena takut mati atau karena kecintaanku kepada dunia. Akan tetapi, yang membuatku menangis adalah kesedihanku karena aku tidak bisa lagi berpuasa dan shalat malam.” (‘Amir bin ‘Abdi Qais)