IKUTILAH AJANG POTENSI PELAJAR ISLAM. Minggu, 24 Juli 2011 di Kampus Iprija
Ikutilah Lomba Pidato Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Marawis/Nasyid, MTQ di Ajang Potensi Pelajar Islam (APPI). Minggu, 24 Juli 2011 di Kampus IPRIJA

Kamis, 11 November 2010

KAJIAN REMAJA MUSLIM ( KARIM ) ke II

Melihat perkembangan remaja saat ini, tentu sangatlah mengenaskan dan memprihatinkan, betapa tidak mayoritas remaja saat ini telah terdoktrin oleh nilai – nilai hedonisme, hingga pada akhirnya mereka lebih cenderung berbuat hura – hura yang mengakibatkan mereka lupa akan siapa sebenarnya mereka dan apa tujuan mereka diciptakan.


Remaja merupakan aset teramat berharga bagi sebuah bangsa, karena remaja merupakan ”tunas ” bangsa. Kelak di masa depan remaja akan bermetamorfosis sebagai pemimpin bangsa, meneruskan estafet kepemimpinan bangsa ini di masa depan.
Oleh karenanya jika para remaja terus menerus dibiarkan ”asyik ” dengan nilai – nilai hedonisme, maka akan menjadi sebuah pertanyaan yang besar bagi kita, apa yang akan terjadi jika di masa depan, bangsa ini dipimpin oleh para pemimpin yang hedon?. Tentu ini sebuah masalah teramat besar bagi bangsa besar Indonesia.
Untuk itulah kami dari Pengurus Dewan Mahasiswa tergugah untuk mencari problem solving terhadap masalah ini, dengan mengadakan sebuah acara Kajian Remaja Muslim atau disingkat KARIM. Kami berharap dengan acara ini mampu membantu para remaja untuk melepaskan ” hedonisme ” dalam dirinya dan yang tertanam dalam dirinya adalah nilai – nilai islami.
Tema KAARIM pada bulan ini adalah mengenal potensi diri tuk meraih ridho illahi
yang dilaksanakan pada :
Hari / tanggal : Ahad, 14 Nopember 2010
Waktu : 09.00 – 13.00 WIB
Tempat : Aula Kampus Institut Pembina Rohani Islam Jakart
Pembicara : H.Ir. Ahmad Rahmatullah, MBA ( Penemu Metode NAFQOFISH )

Acara ini pun akan dihadiri oleh 45 sekolah yang berada di jakarta timur, bogor, depok, bekasi dan tangerang, sehingga peserta yang hadir berjumlah kurang lebig 300 orang.
setiap peserta yang hadir akan mendapat serfikat dan tidak dipungut biaya.
acara lebih lanjut dapat menghubungi :
indra : 081807361974

Tidak ada komentar:

Aku menangis bukan karena takut mati atau karena kecintaanku kepada dunia. Akan tetapi, yang membuatku menangis adalah kesedihanku karena aku tidak bisa lagi berpuasa dan shalat malam.” (‘Amir bin ‘Abdi Qais)